Kamis, 28 Mei 2015

Design Konvensional Dalam Industri - Gaya Futuristik

 LUIGI COLANI

Luigi Colani (lahir Lutz Colani 2 Agustus 1928), adalah seorang desainer industri Jerman.

Karir yang panjang dimulai pada tahun 1950 ketika ia merancang mobil untuk perusahaan seperti Fiat, Alfa Romeo, Lancia, Volkswagen, dan BMW. Pada tahun 1957, ia menjatuhkan nama depannya diberikan Lutz dan selanjutnya pergi dengan nama Luigi. Pada tahun 1960, ia mulai merancang furnitur, dan pada tahun 1970-an, ia memperluas di berbagai daerah, mulai dari barang-barang rumah tangga seperti pena ballpoint dan televisi untuk seragam dan truk dan seluruh dapur. Sebuah grand piano mencolok diciptakan oleh Colani diproduksi dan dijual oleh Schimmel perusahaan piano.

Desain konvensional nya telah membuatnya terkenal, tidak hanya di kalangan desain, tetapi juga untuk masyarakat umum. Ia telah menerima berbagai penghargaan desain, meskipun pendekatan konvensional-nya telah meninggalkan dia sebagian besar orang luar dari arus utama desain industri.




Luigi Colani dan design truck
 

Ciri utama dari design dari luigi colani - selalu bersifat futuristik karena bentuk aerodinamis yang dominan disetiap bagian. Hal ini mungkin bisa menjadi inspirasi bagi kita semua untuk mempelajari setiap design dari maestro yang satu ini.  


Camera Design By Luigi Colani




www.ohelstudio.com
Car Design 1 by Luigi Colani


www.ohelstudio.com
Car Design 2 by Luigi Colani



www.ohelstudio.com
Train design by Luigi Colani



www.ohelstudio.com
Helicopter design by Luigi Colani


www.ohelstudio.com
Motorcyle design by Luigi colani


www.ohelstudio.com
Bicyle Design by Luigi colani
www.ohelstudio.com
Teapot Design by luigi colani




www.ohelstudio.com
Piano Design by Luigi Colani

www.ohelstudio.com
Tower City Design By Luigi Colani

Setelah melihat gambar diatas semoga membantu kita bagaimana mempelajari suatu design agar memiliki kesan futuristik yang dapat diterapkan keberbagai macam design apapun, untuk mendapatkan gambaran referensi lebih banyak lagi pembaca dapat memperolehnya melalui  search engine

www.google.com


Ohel studio
3d Arsitek studio jakarta
3d studio animasi jakarta




Tidak ada komentar:

Posting Komentar